Get paid To Promote at any Location

Thursday, June 11, 2009

OC Kaligis Dan Hotman Paris Berantem

Gosip terbaru kali ini bakal bahas soal Hotman Paris Dan OC Kaligis Berantem. Yup, dua pengacara senior ini memang lagi heboh karena saling serang dan saling ejek. Pengacara Manohara dan Mantan Pengacara Manohara ini satu sama lain merasa tindakannya benar. Dan berita Hotman - Kaligis Saling Somasi bahkan juga jadi bahasan seru. :-O

Ketua Persatuan Advokad Indonesia, (PERADI) Otto Hasibuan dengan tegas menyayangkan kejadian saling serang di tingkat pengacara (Kata OC, bermula karna lambatnya Manohara Divisum). ;-(

Otto menyarankan agar Hotman dan Kaligis menyelesaikan masalah dengan baik-baik dan tidak bertikai secara hukum. Sebenarnya, lumrah kalau antar pengacara mengajukan gugatan, andai memang ada alasan tepat untuk sebuah gugatan.

”Soal mereka saling somasi itu saya tidak menegetahui secara dalam sebenarnya apa permasalahan mereka. Kalau bicara hak sih semua orang berhak untuk mensomasi orang. Saya hanya prihatin kalau isunya ini menjadi berpindah, isunya itukan para advokat itu harus membela kepentingan Manohara sebagai klien,”

”Saya tidak akan membicarakan proses yang sedang mereka jalani ya dan saya tidak akan memngungkapakan itu ke mass media dan itu kami harus menjaga etika itu.

“Saya berbicara secara umum saja tanpa masuk ke arena mereka, etika advokat memang tidak boleh membuka rahasia klien meski sudah tidak jadi pengacaranya lagi.”
Prinsip Etika Advokat Indonesia :
Seorang Advokat Indonesia tidak boleh membuka rahasia kliennya baik ketika menjadi lawyernya atau pun saat sudah tidak lagi jadi lawyer.
Pengacara OC Kaligis :

Perseteruan Hotman dan OC Kaligis diawali pernyataan OC Kaligis Mundur jadi pengacara Manohara. Saat memberikan keterangan pada pers, pengacara senior ini justru menuduh Manohara dan Daisy Fajarina membohongi publik dan memberikan pernyataan yang terkesan menjelek-jelekan.

Advokat yang sekarang ganti jadi Pengacara Prita Mulyasari ini mengaku siap dengan somasi pengacara yang kabarnya dekat dengan Meriam Belina ini.

”Akh…gak masalah mereka akan somasi atau apalah. Saya siap menghadapinya kok. Iya, saya dengar pengacara manohara yang baru menjelek-jelekkan saya, tapi saya siap. Saya juga sudah siapkan pengacara untuk masalah ini,”
Pengacara Hotman Paris Hutapea :

Pengacara baru Manohara ini dengan tegas meyayangkan pernyataan OC Kaligis dihadapan pers yang menjelekkan mantan kliennya.

“Secara kode etik pengacara tidak boleh membeberkan soal kliennya ke publik. Saya dulu waktu menangani kasus narkoba, setelah mundur jadi pengacara klien saya, saya tidak pernah membeberkan sedikit pun soal kliennya karena itu akan memberatkan klien kita,”

“Yang jelas untuk OC Kaligis dan Ratna Sarumpaet, kita akan lakukan somasi,”

“Buktinya saya baru dua hari jadi pengacara udah selesai semua ke kantor polisi, BAP, visum Rumah Sakit. Ya kan, pengacara yang lama aja yang ga’ bisa apa-apa. Sebelum dipecat, mengundurkan diri dulu dianya.”
Tim Pengacara Manohara :
Tim Kuasa Hukum Baru Manohara Odelia Pinot yaitu Hotman Paris Hutapea, Ahmad Alwi, Elsa Syarief, Farhat Abbas, Petrus Sulistino, Vera Tobing. Ditunggu aja dee Kelanjutan Kasus Manohara ..
oktavita

No comments:

Post a Comment