Tuesday, October 27, 2009

Cara mengecilkan perut

Bagi anda yang mengalami masalah pada perut yang besar dan buncit semoga tips Cara mengecilkan perut agar perut anda menjadi lebih ramping (six pack) ini beguna dan mendatangkan manfaat bagi yang membutuhkannya. Karena perut yang besar sangat besar mempengaruhi penampilan seseorang, apalagi orang itu membutuhkan penampilan yang Ok. Contohnya seorang sekretaris ataupun seorang foto model. Tetapi inti dari latihan dibawah ini adalah disiplin, karena tanpa disiplin semuanya akan menjadi sia-sia. Nah latihan yg perlu dilakukan adalah:

-.Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas)
Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada
Kencangkan perut , lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai.
Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha. Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

-.Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah)
Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.

-.Side to side (Latihan untuk otot perut bagian samping)
Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kanan sampai otot samping perut merasakan tekanan. Kembali ke posisi awal. Saat tubuh bergerak ke samping jaga agar tubuh tetap tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan. “Hati hati jangan terlalu capek dan hindari beban terlalu berat, karena apabila terlalu berat bisa menyebabkan cedera pada pinggang.”

Lakukan secara teratur aja 3 gerakan tersebut dan plg cocok di lakukan sebelum dan sesudah bangun tidur or sore hari juga boleh, dan jgn lupa jaga pola makan kita jgn terlalu banyak dan jgn pula terlalu sedikit yg penting mengandung karbohidrat,lemak dan protein perbanyak pula makan buah dan sayur paling ga tiap 3 sampe 3,5 jam musti ada makanan yg masuk ke perut.

Dengan melakukan semua tips cara mengecilkan perut diatas dengan penuh disiplin mudah-mudahan anda akan merasakan hasilnya dalam 1 bulan pertama. Ok selamat mencoba!

Friday, October 23, 2009

Manfaat Suntik Vitamin C

Bagi anda yang berniat melakukan suntik vitamin C ada baiknya anda mengetahui ttg Manfaat Suntik Vitamin C dan efek yang ada sesudah suntik vitamin c itu. agar mendapatkan hasil dan efek yang optimal serta menjaga dari hal-hal yang bersifat akan merugikan diri kita sendiri. Berikut Faktanya.
  • Melakukan Suntik vitamin C memberikan kadar cukup tinggi di dalam darah, tetapi jumlah tersebut akan diserap ke berbagai organ dan hanya sebagian saja yang sampai ke kulit, sehingga efektivitasnya pun dapat bervariasi pada setiap orang.
  • Agar mendapatkan hasil maksimal pada kulit, tindakan suntik vitamin C seringkali digunakan sebagai terapi tambahan dari perawatan kulit lainnya. Sedangkan untuk perawatan dan peremajaan kulit agar tetap kenyal dan mulus, sampai saat ini yang mampu memberikan hasil maksimal adalah terapi topikal (terapi dari luar seperti halnya pemberian krim kulit pagi dan malam).
  • Mencukupi kebutuhan akan vitamin C bisa dilakukan dengan mengonsumsi langsung buah-buahan, suntikan, dan suplemen. Ketiganya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Melalui suntik vitamin C tubuh dapat memperoleh dosis tinggi langsung ke dalam darah. Hanya saja, tidak seluruh vitamin C dosis tinggi itu akan terserap oleh tubuh. Sisanya akan tetap terbuang melalui urine. Sebaliknya, meski dosisnya tidak tinggi, dengan mengonsumsi makanan atau buah-buahan yang kaya vitamin C, tubuh mendapatkan vitamin dan nutrisi lainnya (seperti vitamin E dan A) yang dapat memperkuat kerja vitamin C. Suplementasi vitamin C memang sebaiknya diberikan secara kombinasi dengan vitamin dan nutrisi lainnya.
  • Sebelum anda melakukan suntik vitamin C, sebaiknya pastikan bahwa fungsi ginjal dan hati pasien normal, serta tidak ada riwayat alergi terhadap vitamin tersebut. Fungsi ginjal dan hati sangat berpengaruh pada penyerapan vitamin C.
  • Jadwal Suntik vitamin C dengan dosis 2-5 gr lewat intravena (pembuluh darah), dapat dilakukan seminggu sekali atau dengan jarak interval lebih lama (bergantung pada penilaian dokter). Tak ada patokan khusus, apakah perlu dilakukan secara paket atau tidak, melainkan akan dilihat kebutuhan dan indikasinya.
Hasil penyuntikan vitamin C akan bervariasi pada setiap individu. Terapi sebaiknya dihentikan bila muncul efek samping atau bila hasilnya tidak cukup signifikan. Efektivitas terapi dapat dilihat dari kulit yang lebih kencang, kenyal, dan cerah setelah mendapatkan terapi ini dalam waktu tertentu.
  • Vitamin C cukup aman digunakan oleh sebagian besar orang. Kalaupun ada, keluhan yang biasanya muncul adalah diare dan kembung. Kekhawatiran bahwa pemberian vitamin C dosis tinggi dapat menimbulkan batu ginjal pun tidak relevan karena banyak laporan ilmiah membantahnya. Terapi dengan vitamin C tidak menyebabkan pembentukan batu ginjal. Bahkan pemberian sampai 10 gr per hari tidak menunjukkan tanda-tanda pembentukan batu ginjal.
Walaupun begitu, setelah disuntik vitamin C dosis tinggi, seseorang dianjurkan untuk banyak minum. Perlu diketahui, keberadaan vitamin C dosis tinggi dalam tubuh dapat mengganggu penyerapan zat nutrisi lainnya, seperti selenium (salah satu unsur mineral yang penting untuk tubuh), dan copper (enzim penting untuk penyerapan zat besi), sehingga tubuh pun perlu mendapatkan tambahan suplemen zat-zat nutrisi tersebut untuk mengatasinya.

Semoga informasi yang saya berikan di atas berguna bagi anda yang ingin melakukan suntik vitamin c di kemudian hari. wassalam. :)

Monday, October 19, 2009

Menghilangkan kantung mata

kantung mataNah mungkin bagi yang mengalami masalah yang satu ini yaitu kantung mata-nya kelihatan sembab, kendor pasti mau tahu cara menghilangkan kantung mata tersebut. Kantung mata memiliki warna hitam yang melingkar dibawah mata pasti merasa gak percaya diri untuk bertemu dengan orang lain? Yang jelas penampilan kita menjadi sedikit terganggu karena masalah kantung mata ini.

Pendapat dari salah seorang ahli Marianne O'Donoghue, MD, peneliti dermatologis di Rush Presbyterian-St. Luke's Medical Center,Chicago, Amerika Serikat, yang menyebabkan timbulnyanya lingkaran hitam pada mata adalah karena mata terlalu capek, alergi, terkena sinar matahari yang berlebihan, menstruasi dan kehamilan.

Dia juga memaparkan bahawa faktor turunan genetik mempengaruhi timbulnya kantung pada mata. Jika orang tua Anda memiliki lingkaran hitam pada mata, maka kemungkinan Anda juga akan mengalaminya.

Sering kali bundaran hitam yang terlihat bukan kulit yang menghitam tetapi aliran pembuluh darah. Itu terjadi akibat lapisan kulit di mata sangat tipis, maka pembuluh darah bisa terlihat dan menimbulkan kesan lingkaran hitam. Lingkaran akan terlihat lebih jelas bagi Anda yang memiliki kulit terang. O'Donoghue mengungkapkan biasanya lingkaran hitam pada bawah mata disebabkan hiperpigmentasi, yaitu kadar melanin lebih tinggi dari rata-rata. Melanin adalah substansi yang memberikan warna pigmen pada kulit.

Cara mencegah dan meminimalisir lingkaran hitam pada mata ada dua hal yang bisa Anda lakukan. Pertama gunakan pelembab kulit yang mengandung SPF (sun protection formula) pada lingkaran bawah mata, minimal 15 tetapi lebih baik jika mengandung SPF 20. Gunakan setiap hari saat Anda keluar rumah, untuk melindungi kulit di sekitar mata dari sengatan sinar matahari.

Dan pilihlah foundation dan bedak yang juga mengandung SPF antara 6 hingga 8. "Perlindungan berlapis akan lebih baik bagi kulit disekitar mata mengingat strukturnya sangat tipis," Nah untuk lebih mantap lagi dari pada hanya teori selanjutnya silakan anda praktekan sendiri di dalam kehidupan sehari-hari. OK

Friday, October 16, 2009

Kerja keras adalah energi kita

Hallo semua apa kabar, bagaimana hasil kerja keras anda hari ini? Karena Kerja keras adalah energi kita, marilah dengan semboyan Kerja keras adalah energi kita kita mengembalikan energi kita lagi dan untuk mengapai cita-cita bersama. Kali ini saya ada sedikit cerita yang di alami oleh rekan kita yang saat ini menduduki ranking no 1 di kata kunci "Kerja keras adalah energi kita" Berikut ceritanya yang di terjemahkan ke bahasa Bengkulu.

Ado SPBU kecik punyo Pertamina tempeknyo di dekek jalan tanah patah yang galak ambo tengok banyak antrian kecik pas lewat saat ndak ke kantor. Pas suatu hari ambo ndak ngisi premium di spbu itu tu, memang ambo belum dapek giliran ngisi, sayo masih nunggu empek motor didepan ambo. sekilas sayo tengok penjago SPBU caknyo kelita`an, sempat ambo tengoknyo dia mengusap keringat di keningnyo. “kecapekan pasti dio tu” dalam ati ambo.

Dak lamo udem itu ado motor besak nyelonong 2 antrian didepan motor ambo. Padahal la sopan la tukang SPBU tu ngomong, katonyo "maaf dulu pak yo ngikut antri dulu di belakang motor bapak skuter warno putih tu na' da tu lanang yang di kecek`i nyo tu mane kek penjago SPBU tu. Tapi apo yang terjadi? salut ambo nengok penjago tu dio sabar meladeni bapak tu dan masih jugo meladeninyo. Udem tu bapak motor besak tadi nyadar jugo balik lha dio keantrian lagi.

Nah sekarang giliran amboo lagi yang di layani kek petugas tu, ramah nian orangnyo. Nyo nyapa ambo cak iko "ndak kemano pak?" nha inilah ruponyo salah satu pelayanan yang di berikan oleh pertamina untuk memanjakan konsumen ruponyo. Jadi kejadian yang tadi tu dapek ambo simpulkan kerjo kere dari penjago SPBU yang ramah nyopo konsumen bisa ambo katokan bagian dari Kebesaran Jiwa Pertamina Indonesia.

Jadi sayo harap pas mengemas produk hasil olahannyo cak premium di maksimalkan pulo dalam hal servis kek pelanggan, cak kejadian diatas tu. Jadi orang tu kelak jadi nambah yakin dan percayo kek semua hasil produksi dari Pertamina. Ok sepertinya cukup sekian dulu sekilas pandang saya tentang pertamina, semoga pertamina kedepannya semakin JAYA di UDARA. (emang perusahaan pesawat) msch.com

Saturday, October 10, 2009

www.gambarporno.com gambar porno

gambar pornoAnda hobi lihat yang hot-hot? pasti biasa mencari di google dengan kata kunci www.gambar-porno.com atau web porno mungkin juga gambar porno dan foto hot ? tulisan ini saya buat karena keyword di atas sangat laku di kalangan pengguna internet. Jadi penggemar hal-hal yang memang sudah wajar menurut saya nih, tapi wajar dalam batasan tertentu selain umur dan status yang memanfaatkannya. Contoh kalo orang yang dah menikah atau umur yang cukup.

Sepertinya ini lah efek negatif dari kemajuan zaman di era internet ini. Mungkin untuk menghalau semua itu tak akan bisa, karena pepatah yang tepat untuk itu yaitu patah satu tumbuh seribu. Hari ini di blok satu situs pada hari ini besok 1000 situs baru yang sejenis muncul. But bagi admin blog/web kalo hanya untuk promosi webnya keyword tersebut boleh juga tuh di gunakan hitung-hitung tarik visitor. Gimana ada yang tertarik untuk menggunakannya ?

Nah untuk sedikit penghalang bagi anda yang memasang internet dirumah pribadi dan mungkin anak anda sering menggunakan internet, coba gunakan program ini yang berfungsi untuk menyaring situs situs panas agar gak bisa di akses.
http://www.ziddu.com/download/6083617/Antiporn_9.rar.html
http://www.ziddu.com/download/6083213/A.n.t.i-P.o.r.n_10.rar.html

Jadi kesimpulannya kembali kepada pribadi dari masing-masing insan itu sendiri. Benar ga? Selamat mencoba bila ada yang tertarik. Salam hangat :lol:

Friday, October 9, 2009

Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009


Representatives from Nanggroe Aceh Darussalam Qory Sandioriva named Puteri Indonesia 2009 in elections conducted in the Land Theater Fatherland Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Friday (9 / 10).

Qory able to put two competitors who entered the three major Zukhriatul Hafizah (West Sumatra) which eventually had to settle for being runner-up, as well as Ayu Isti Pratiwi (North Maluku) became Runner-Up II.

Before the big three memsuki round, first ten finalists chosen selection of Puteri Indonesia (PPI) in 2009. Of the ten finalists, will be filtered again five finalists for the fight gelar Puteri Indonesia 2009 through the interview process.

The big 10 finalists who had set aside the other 28 finalists from 33 provinces in the country that is Qory Sandioriva (Aceh), Zukhriatul Hafizah (West Sumatra), Sarinah Princess Aria (South Sumatra), Natalia Hermanto (DKI Jakarta 4) , Coreana Agashi (DKI Jakarta 6), Audrie Adriana Sanova (Banten), Maya Nita (West Java), Nadia Zahara (East Java), Isti Ayu Pratiwi (North Maluku), and Tien Arisoi Virginia (West Papua).

The jury members who provide an assessment on the night grand final is Director of Education Department of Education Equity Triyadi Indonesia Dr., Director General of Marketing Department of Culture & Tourism Dr. Sapta Nirwandar, Deputy Improving Quality of Life The Women's Ministry Setiawati Dra MSc, Sutanto Kusumadewi beautician , Miss Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata, Director of the Taman Sari Royal Heritage Spa Baskoro Annie Savitri, Garuda Indonesia President Director Emirsyah Satar, and Chairman of Graduate Studies Program Management Sciences, University of Indonesia Dr. Zakaria Afiff Adi MBA.Ă‚ election event was also attended by Miss Universe 2009 Stefania Fernandez from Venezuela.

Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009 Biography:

Born | Jakarta, 17-08-1991
Age | 18
Education Last | Semester 1 UI Department of French Literature
Jobs | Student
Hobi | --
Achievements | Champion of Vocal & Band Al-Azhar Indonesia
1 Fighting Champion Pencak Silat
Achievements | now become PRINCESS INDONESIA 2009

Tuesday, October 6, 2009

Video Mesum madonna bersama atlet bisbol

madonnaSiapa yang tidak mengenal artis mancanegara yang satu ini. Madonna, dari namanya aja dah keren apa lagi kalo melihat Video Mesum madonna bersama atlet bisbol secara live....pasti sangat menarik bener gak ? rupanya beredarnya video mesum Madonna dengan seorang bintang bisbol terkenal AS, Alex Rodriguez. Inilah yang diperkirakan menjadi titik pertikaian yang berujung niatan bercerai, sang suami.

Video mesum Madonna dengan bintang New York Yankees itu telah beredar luas di AS. NYTimes, menyebut jika seorang pria pemilik kaset video tersebut mengaku rekamannya berisikan adegan saat Madonna berpesta dengan Alex di sebuah apartemen.

Kabarnya, apartemen itu digunakan pasangan itu untuk melakukan kencan rahasia di sore hari. Di situlah, laki-laki yang kemudian disebut sebagai kamerawan itu mengambil gambar dengan sembunyi-sembunyi.

Pengacara Madonna sendiri menyatakan mereka memperhatikan klaim kamerawan tersebut. Tapi, mereka tak hendak berkomentar. Sementara sejumlah ahli hukum menyebutkan tak ada bukti kuat bahwa kaset video itu memang ada.

Namun, pengakuan kamerawan itu muncul pada saat yang sama sekali tidak tepat bagi ratu musik pop berusia 49 tahun itu. Dia dihajar berbagai isu bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan Rodriguez, pemain New York Yankees yang mendapat julukan A-Rod itu. Selain itu, perkawinannya dengan sutradara Inggris, Guy Ritchie pun kini berada di jurang kehancuran.
Madonna sendiri secara terbuka membantah dirinya terlibat semua itu. Dia bahkan setuju untuk mendukung suaminya pada premier filmnya, Rock Rolla di London. Dia juga berencana akan bersama Guy Ritchie saat merayakan ulang tahun ke-40, 10 September mendatang.

Alex Rodriguez sendiri menyebut jika dirinya memang pernah bersama Madonna di sebuah tempat. Mereka memang berdua tapi tidak ada hubungan asmara di antara mereka. “Aku tidak ada apa-apa dengan Madonna, semuanya berjalan seperti teman,”sebut Alex, atlet yang berposisi di baseman dan memiliki bayaran cukup tinggi. (persda network/.bud)

Rekaman Seharga Rp14 Miliar
SEKEDAR tambahan, video mesum bintang bisbol AS, Alex Rodwiguez bareng Madonna ternyata memiliki nilai jual tinggi. Bagaimana tidak, si pemilik rekaman tersebut siap menjual untuk konsumsi umum video ‘porno’ pasangan itu seharga 1 juta pound atau sekitar Rp14 miliar lebih.Sang kamerawan mengaku, rekaman itu diambil dua bulan lalu di sebuah apartemen milik sahabat Madonna. Dia mengenal sahabatnya itu karena sama-sama pemeluk keyakinan Kabbalah.

Kamerawan yang juga sahabat pemilik apartemen itu mengaku, dia secara rahasia memasang kamera tersembunyi di ruang keluarga. Kameranya diarahkan ke sofa yang ada di ruangan itu. Menurutnya, rekaman itu menunjukkan superstar pop itu melampiaskan nafsu seksualnya dengan Rodriguez di sofa ruang tamu.

Mendengar dari kisah cerita diatas sepertinya dapat kita simpulkan kalau artis ngetop satu sungguh butuh kehangatan dari laki laki, ayo ada yang tertarik untuk menjadi tempat pelampiasan nafsu sang diva PoP ini ? heheheeee

Monday, October 5, 2009

Model Barbar Herrera Photos

Sexy upcoming model Barbar Herrera photos gallery:

Barbar Herrera pictures

Barbar Herrera

Barbar Herrera

Barbar Herrera

Barbar Herrera

Barbar Herrera


find fashion models picture gallery.

Source: http://www.modelcruz.com/upcoming-models/barbar-herrera/index.html