Wednesday, May 11, 2011

Foto Syahrini Menikah Dengan Aman Jagau

Foto Syahrini Menikah Dengan Aman Jagau - Setelah di gosipkan mempunyai hubungan khusus dengan janda Rhoma Irama "Angel Lelga" Aman Jagau seorang pengusaha di Kalimantan Selatan yang kerap kali di sangkutkan dengan artis-artis cantik ini kembali di beritakan sudah menikahi artis asal bogor yaitu mantan duet Anang hermansyah.

Foto Syahrini Menikah Dengan Aman Jagau
“Astaghfirullah aladzim, kata siapa? Enggak seperti itu kok,” bantah Syahrini saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/4/2011).

Syahrini membantah keras isu tersebut dan sepertinya Syahrini juga tidak mau ambil pusing soal gosip artis miring yang tengah menimpah dirinya. Sama seperti saat foto mesra Syahrini dengan seorang bule beredar luas di FB internet, Syahrini menanggapinya dengan santai.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini memang berparas cantik, wajar saja jika banyak sekali gosip miring yang menerpanya. Apalagi selepas ia pisah dari Anang, Syahrini selalu menjadi buah bibir. Lalu bagaimana sebenarnya kisah Syahrini bersama Aman Jagau? kita tunggu perkembangan berita mereka selanjutnya.

Monday, May 9, 2011

Foto Ciuman Briptu Norman

Foto Ciuman Briptu Norman - Artis tak terduga Briptu Norman kini tengah di landa gosip panas. Setelah tenar mendadak karena lipsingnya yang kocak di unggah orang tak di kenal lewat youtube, saat inipun Briptu Norman makin tenar karena Foto Ciuman Briptu Norman dengan sang kekasih tengah beredar luas di internet, dan lagi-lagi di upload oleh orang yang tak di kenal.

Foto Ciuman Briptu Norman

Beredarnya video lipsing Briptu Norman ternyata menarik simpati banyak kalangan dan masyarakat luas. Hingga nama Briptu Norman melejit bak meteor di seluruh jagad raya Indonesia. Namun kali ini, karena Foto Ciuman Briptu Norman yang sangat jelas mirip sekali dengan wajah sang idola baru dari gorontalo ini menjadi buah bibir dan kontroversi. Mampukah Briptu Norman mempertahankan fans-fansnya? walaupun benar tidaknya foto tersebut adalah Briptu Norman.

Foto Ciuman Briptu Norman
Foto Ciuman Briptu Norman
Foto Ciuman Briptu Norman
Sekarang bagaimana tanggapan sobat artis semua dengan beredarnya Foto Ciuman Briptu Norman diatas?

Sunday, April 10, 2011

Lirik Agnes Monica Arti Paralyzed

Semoga berita artis tentang Lirik Agnes Monica Arti Paralyzed yang tidak lama lagi dapat kita nonton video klip aslinya dapat memberikan sedikit angin sejuk bagi penggemar agnes, berikut ini foto agnes, lirik serta cuplikan video behind the scene arti paralyzed milik agnes monica:

Lirik Agnes Monica Arti Paralyzed


Lirik Lagu Arti Paralyzed Agnes:
kata-kata dari mulutmu memang berbahaya
kau permainkan hatiku dengan berbagai cara
mata bibirmu sentuhku sampai ku tak bersuara
lihat arogansimu ku malah lemah tak berdaya

* kau pikir ku mudah bagimu
namun bersamamu tabu bagiku

reff:
now baby boy listen to me boy show me (how you gonna get me paralyzed)
this is me now tell me (how you gonna get me paralyzed)
this is me boy get me (how you gonna get me paralyzed)
i’m just like so alive, i want to do, get me paralyzed

how you gonna get me paralyzed [5x]

oh kau bawa aku lagi sampai ku hampir mati
caramu kagumiku puja aku sampai mati
memang ku kagumimu dari atas sampai hati
tak perlu ku ragu dari hati sampai kaki

repeat *
repeat reff
how you gonna get me paralyzed [7x]
repeat reff
Sumber Gambar:oktavita.com

Friday, April 8, 2011

Foto Sheila Marcia

Berita artis kali ini akan membahas gosip tentang beredarnya Foto Sheila Marcia yang sedang berpose cukup panas dan menantang, jika menurut keterangan dari pemilik Foto tersebut yakni Sheila Marcia itu adalah foto lama yang sudah tidak aneh lagi menurutnya. Baik untuk selengkapnya berikut ini Foto Sheila Marcia seronok yang gosipnya tidak lama lagi akan menikah dengan seorang pria, berprofesi sebagai drummer band Canonball, Kiki Mirano, dimana rencananya dilaksanakan pada tanggal 29 April 2011, di Bali. Kira kira jadi gak ya pernikahan itu?



Foto Sheila Marcia

Semoga aja semua masalah tersebut cepat selesai dan tidak terulang lagi. Pesan untuk pembaca web berita artis agar berhati-hati menggunakan teknologi sekarang ini, semakin canggih suatu teknologi semakin besar bahayanya... Tuh salah satunya kejadian tersebarnya foto sheila marcia diatas....

Related Post:
- Dewi Persik Topless.
- Foto Jennifer Kurniawan.
- Foto Hamil BCL Di Twitter.
- Foto Panas Poppy Bunga dan Edwin Abeng.
- Foto Panas Tya Restyana dan Robby Shine.

Thursday, April 7, 2011

Penyebab Kanker Payudara Dapat Bermula Dari Gaya Hidup

Menurut penelitian bahwa Penyebab Kanker Payudara Dapat Bermula Dari Gaya Hidup lho, jadi sebaiknya dari sekarang anda dapat mencegah salah satu penyebab kanker payudara tersebut dengan membaca artikel yang khusus disajikan untuk sahabat berita artis indonesia yang setia berkunjung kesini.

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit paling mematikan Yg dialami kaum wanita. Seolah belum cukup menakutkan, kini muncul lagi fakta baru: satu dari delapan wanita akan mengidap kanker payudara. Diperkirakan, hal ini dipicu masalah obesitas, konsumsi alkohol Yg berlebihan, & usia memiliki anak Yg tertunda.

Para peneliti dari Cancer Research UK menekankan pentingnya kepedulian wanita untuk lebih memerhatikan kesehatannya dgn mengurangi minum alkohol, olahraga, & menjaga berat sehat. "Kanker payudara juga dikaitkan dgn riwayat reproduktif wanita," kata Dr Kat Arney, dari Cancer Research UK. "Kalau wanita mempunyai anak lebih awal, risikonya akan berkurang."

Pembentukan kanker payudara, menurut para peneliti, juga dipicu oleh hormon seks oesterogen, Yg menurun selama kehamilan. Karena itu, wanita Yg menunda (atau terpaksa tertunda) memiliki anak akan terpapar oestrogen dalam proporsi Yg lebih tinggi, & dgn sendirinya akan meningkatkan risiko kanker payudara.

Terapi sulih hormon, Yg digunakan oleh jutaan wanita setiap tahun untuk melawan gejala-gejala menopause, juga menjadi penyebab Yg lain. Hampir separuh dari mereka Yg didiagnosa dgn kanker payudara berusia antara 50 - 69 tahun.

Meskipun demikian, pakar medis ingin mengingatkan pula bahwa perawatan kanker payudara telah meningkat pesat dibandingkan 10 tahun lalu. "Wanita Yg mengidap kanker payudara lebih byk, tetapi pertahanan hidup mereka juga meningkat berkat terobosan dalam kewaspadaan tentang kanker payudara, screening, & perawatannya," kata Dr Rachel Greig, dari Breakthrough Breast Cancer.

Studi Yg diadakan oleh World Cancer Research Fund pada 2009 menunjukkan bahwa lebih dari 40 persen kasus kanker payudara dpt dicegah bila wanita mengubah gaya hidupnya. "Pencegahan harus datang dari dua sumber: komitmen pada penelitian mengenai penyebab kanker payudara, & wanita sendiri harus membekali diri dgn informasi mengenai risiko penyakit ini," tutur Dr Greig.

Sementara itu Sara Hiom, direktur informasi kesehatan di Cancer Research UK, mengatakan bahwa lebih byk olahraga & mengonsumsi makanan Yg kaya serat namun rendah kadar lemak jenuhnya, dpt membantu menjaga berat ba& Yg sehat, "Yg hasilnya bisa mengurangi risiko kanker payudara."

Mengenai masalah menunda kehamilan, tentu ini tak menjadi suatu masalah bagi wanita Yg kondisinya sehat. Namun bagaimana dgn wanita Yg terpaksa menunda kehamilan dikarenakan belum punya pasangan, menikah dalam usia Yg sudah tak muda lagi, atau mengalami kesulitan hamil? Haruskah mereka juga harus ikut disalahkan?

Baca Juga artikel tentang:
- Ukuran ideal payudara.
- Cara mencegah kanker payudara.
- Merawat Payudara Selama Kehamilan.
- Apakah Antiperspirant Menyebabkan Kanker Payudara.

Cerita Lucu Malam Pertama

Bagi sobat artis semoga saja beberapa Cerita Lucu Malam Pertama yang akan saya tulis berikut anda menjadi sebuah selingan di sela-sela kesibukan aktifitas anda sehari-hari. Baiklah mari kita baca beberapa cerita lucu malam pertama yang diambil dari beberapa sumber:

Cerita Lucu Malam Pertama

Cerita malam pertama sepasang pengantin baru:
Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Adui.. Sakitnya bang… ! Macam mana nkisah malam pertamai bang..?” Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Jangan nangis Sayang.. Nanti emak ayah dengar.. Mrk mungkin belum tidur lagi tu..” Kebetulan bilik mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak mengerang “… Sakitnya Bang”

Namun kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, si suami pun berkata, kali ini kuat sedikit suaranya: “Sabar Sayang! Tahan saja.. Esok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Ia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi Ia tidak peduli, biasalah malam pengantin, fikirnya. Namun kali ini Ia sudah hilang sabar. Ia bangun, pergi ke bilik sebelah lantas menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak: “Ni apa kena ni? Tak faham ke? Anak aku boleh mati kalau besok baru kau nak cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …

Terkejut besarlah kedua pengantin tu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Abah, takkan sakit gigi pun boleh mati.. Lagipun manalah ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”
Malam Pertama Sang Suami adalah seorang anggota TNI:
Suatu malam terjadi percakapan sepasang pengantin baru yang baru saja melewatkan malam pertamanya. Sang Suami adalah seorang anggota TNI sedangkan Sang Istri adalah seorang wanita mua yang cantik jelita. Saking gak tahannya melihat kemolekan tubuh istrinya, si suami pun langsung menerjang.

Istri : "Mas ini gimana sich... belum apa-apa koq sudah keluar?"

Anggota TNI : "Maaf Ma... mungkin ini karena saya sudah terlatih, begitu senjata keluar, ehhh... langsung nembak. Apalagi dalam posisi terjepit."

Istri : "Ohh... begitu..."
Malam Pertama Netto 40 kg:
Seorang pemuda miskin kawin ama janda kaya juragan beras....Saking miskinnya sipemuda sampai2 ga mampu beli celana dalam, karena malu bercampur kasian anaknya ga punya celana dalam sang ibu lalu membikinkan celana dalam dari bahan karung tepung...

Alkisah Cerita Lucu Malam Pertama sampailah mereka dimalam pertama, layaknya penganten baru mereka pun langsung masuk kamar walaupun para tamu masih byk yg belom pulang..rupanya sijanda dah ga tahan maklum dah 5 taon ngejablay....5 menit berselang tiba2 terdengar teriakan si pemuda: "Tolong-tolong isteri saya pingsan" .Kontan para tamu pun serta merta langsung mendobrak kamar penganten.."Ada apa ini knp istrimu pingsan": tanya si tamu..

"Ga tau; jawab si pemuda yg saat itu setengah telanjang hanya memakai celana dalam doang, "Cuman isteri Pertama saya tadi pingsan setelah melihat kearah celana dalam saya",lanjut si pemuda. Para tamu pun langsung melirik kearah celana dalam pemuda tersebut..Alangkah terkejutnya mereka setelah melihat celana dalam si pemuda...ternyata di situ ada tulisan.."NETTO 40 KG
Malam Pertama Selingkuh Dengan Pasien:
Seorang dokter yang mengalami stress berat mendatangi seorang psikolog.

"Kemarin Cerita Lucu Malam Pertama saya melakukan hal lucu yang tidak sepatutnya dilakukan seorang dokter.." "Coba ceritakan..." " Aku telah berhubungan s3x dengan pasien, dan setelah itu aku sangat menyesalinya. Sampai sekarang saya tidak bisa tidur karena rasa bersalah ini. Sungguh-sungguh tidak etis... seharusnya saya tidak boleh memanfaatkan pasien saya secara seksual. Aku telah mempermalukan diri saya sendiri dan menodai profesi saya sebagai seorang dokter. Rasanya lebih baik aku menutup tempat praktek saya dan mencari profesi lain....."

Psikolog itu kemudian berusaha menenangkan sang dokter,

"Anda tidak perlu merasa tertekan. Kesalahan-kesalahan semacam itu biasa terjadi. Saya kenal cukup byk rekan seprofesi anda yang juga melakukan kesalahan semacam itu dan tetap melakukan praktek seperti biasa. Yang penting lupakan yang sudah terjadi dan cobalah untuk tidak mengulangi kesalahan Cerita Lucu Malam Pertama itu lagi di masa mendatang..." "Terima kasih, saya merasa sedikit lega. Tapi kalau boleh tahu, siapa saja dokter hewan yang anda kenal itu..."
Related Post:
- Aliya Rajasa.
- Ciri-ciri cewek masih perawan.
- Mengetahui Masa Subur Wanita.
- Darah Perawan, Seberapa Penting.
- Foto Fransiska Anastasya Oktaviany Alias Rahmat Sulistiyo.