Get paid To Promote at any Location

Thursday, April 7, 2011

Cerita Lucu Malam Pertama

Bagi sobat artis semoga saja beberapa Cerita Lucu Malam Pertama yang akan saya tulis berikut anda menjadi sebuah selingan di sela-sela kesibukan aktifitas anda sehari-hari. Baiklah mari kita baca beberapa cerita lucu malam pertama yang diambil dari beberapa sumber:

Cerita Lucu Malam Pertama

Cerita malam pertama sepasang pengantin baru:
Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Adui.. Sakitnya bang… ! Macam mana nkisah malam pertamai bang..?” Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Jangan nangis Sayang.. Nanti emak ayah dengar.. Mrk mungkin belum tidur lagi tu..” Kebetulan bilik mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak mengerang “… Sakitnya Bang”

Namun kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, si suami pun berkata, kali ini kuat sedikit suaranya: “Sabar Sayang! Tahan saja.. Esok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Ia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi Ia tidak peduli, biasalah malam pengantin, fikirnya. Namun kali ini Ia sudah hilang sabar. Ia bangun, pergi ke bilik sebelah lantas menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak: “Ni apa kena ni? Tak faham ke? Anak aku boleh mati kalau besok baru kau nak cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …

Terkejut besarlah kedua pengantin tu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Abah, takkan sakit gigi pun boleh mati.. Lagipun manalah ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”
Malam Pertama Sang Suami adalah seorang anggota TNI:
Suatu malam terjadi percakapan sepasang pengantin baru yang baru saja melewatkan malam pertamanya. Sang Suami adalah seorang anggota TNI sedangkan Sang Istri adalah seorang wanita mua yang cantik jelita. Saking gak tahannya melihat kemolekan tubuh istrinya, si suami pun langsung menerjang.

Istri : "Mas ini gimana sich... belum apa-apa koq sudah keluar?"

Anggota TNI : "Maaf Ma... mungkin ini karena saya sudah terlatih, begitu senjata keluar, ehhh... langsung nembak. Apalagi dalam posisi terjepit."

Istri : "Ohh... begitu..."
Malam Pertama Netto 40 kg:
Seorang pemuda miskin kawin ama janda kaya juragan beras....Saking miskinnya sipemuda sampai2 ga mampu beli celana dalam, karena malu bercampur kasian anaknya ga punya celana dalam sang ibu lalu membikinkan celana dalam dari bahan karung tepung...

Alkisah Cerita Lucu Malam Pertama sampailah mereka dimalam pertama, layaknya penganten baru mereka pun langsung masuk kamar walaupun para tamu masih byk yg belom pulang..rupanya sijanda dah ga tahan maklum dah 5 taon ngejablay....5 menit berselang tiba2 terdengar teriakan si pemuda: "Tolong-tolong isteri saya pingsan" .Kontan para tamu pun serta merta langsung mendobrak kamar penganten.."Ada apa ini knp istrimu pingsan": tanya si tamu..

"Ga tau; jawab si pemuda yg saat itu setengah telanjang hanya memakai celana dalam doang, "Cuman isteri Pertama saya tadi pingsan setelah melihat kearah celana dalam saya",lanjut si pemuda. Para tamu pun langsung melirik kearah celana dalam pemuda tersebut..Alangkah terkejutnya mereka setelah melihat celana dalam si pemuda...ternyata di situ ada tulisan.."NETTO 40 KG
Malam Pertama Selingkuh Dengan Pasien:
Seorang dokter yang mengalami stress berat mendatangi seorang psikolog.

"Kemarin Cerita Lucu Malam Pertama saya melakukan hal lucu yang tidak sepatutnya dilakukan seorang dokter.." "Coba ceritakan..." " Aku telah berhubungan s3x dengan pasien, dan setelah itu aku sangat menyesalinya. Sampai sekarang saya tidak bisa tidur karena rasa bersalah ini. Sungguh-sungguh tidak etis... seharusnya saya tidak boleh memanfaatkan pasien saya secara seksual. Aku telah mempermalukan diri saya sendiri dan menodai profesi saya sebagai seorang dokter. Rasanya lebih baik aku menutup tempat praktek saya dan mencari profesi lain....."

Psikolog itu kemudian berusaha menenangkan sang dokter,

"Anda tidak perlu merasa tertekan. Kesalahan-kesalahan semacam itu biasa terjadi. Saya kenal cukup byk rekan seprofesi anda yang juga melakukan kesalahan semacam itu dan tetap melakukan praktek seperti biasa. Yang penting lupakan yang sudah terjadi dan cobalah untuk tidak mengulangi kesalahan Cerita Lucu Malam Pertama itu lagi di masa mendatang..." "Terima kasih, saya merasa sedikit lega. Tapi kalau boleh tahu, siapa saja dokter hewan yang anda kenal itu..."
Related Post:
- Aliya Rajasa.
- Ciri-ciri cewek masih perawan.
- Mengetahui Masa Subur Wanita.
- Darah Perawan, Seberapa Penting.
- Foto Fransiska Anastasya Oktaviany Alias Rahmat Sulistiyo.

No comments:

Post a Comment